unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link - Banyak para pakar management keuangan yang mengatakan bahwa asuransi adalah salah satu hal yang penting dalam keluarga untuk menjadikan rasa aman akan keuangan dan resiko yang tiba-tiba saja terjadi, sedia payung sebelum hujan mungkin itu adalah pepatah yang paling tepat,dalam kehidupan ini kita di tuntut untuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk mengantisipasi hal-hal yang mungkin akan terjadi. Memiliki asuransi merupakan salah satu wujud nyata dari konsep perencanaan keuangan keluarga, banyak manfaat asuransi yang bisa kita dapatkan untuk keluarga tercinta. namun sebelum kita benar-benar memilih asuransi tentu yang harus dipertimbangkan ialah biaya premi asuransi agar disesuaikan dengan keuangan keluarga. Jangan malah biaya premi asuransi menjadikan beban keuangan bagi keluarga kita.

Ini adalah beberapa fakta pentingnya Asuransi

  • Asuransi merupakan bentuk investasi yg krusial dan penting untuk menjaga Anda.
  • Asuransi dapat menjamin saat kita kehilangan pekerjaan, properti, pemasukan, kesehatan secara fisik dan juga hilangnya kehidupan.
  • Sebagian besar orang mengabaikan asuransi, terutama bagi mereka yang merasa muda dan merasa tidak akan terkalahkan. Pendapat mereka salah!
  • Sesungguhnya, diwaktu inilah dimana asuransi itu dapat dijangkau atau dibeli. Janganlah menganggap bahwa asuransi itu adalah "dead money"
  • Anda perlu tahu bahwa setiap perusahaan asuransi memiliki value dan kebijakan yg berbeda, maka berkonsultasilah dengan agen asuransi.
  • Membeli asuransi jiwa merupakan pengeluaran terbaik yang mungkin pernah dilakukan seseorang dalam memperhitungkan resiko dalam hidup   
  • Asuransi merubah peristiwa tidak pasti menjadi pasti dan terencana

Berikut ini adalah jenis-jenis Asuransi dan manfaatnya.

Manfaat Asuransi Jiwa: Dengan menjadi pemegang polis asuransi jiwa, anda dan keluarga lebih merasa nyaman jika sewaktu-waktu dalam perjalanan hidup kita mengalami musibah fatal yang semua orang tidak inginkan, siapapun tidak bisa mengantisipasi atau menduga terjadinya suatu bencana dalam keluarga Anda. Dengan asuransi, perlindungan bisa didapat sehingga akan terasa meringankan. Keluarga Anda akan lebih terjamin. Jika terjadi sesuatu pada kepala keluarga/Anda, ada “dana cadangan” yaitu klaim asuransi yang bisa digunakan untuk membantu keluarga. disinilah letak manfaat asuransi jiwa yang kita miliki, dengan begitu fokus keluarga adalah pada perawatan / pengobatan bukan kebingungan mencari biaya rumah sakit.

Baca selengkapnya  unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

1 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites